Minggu, 12 Agustus 2012

earflap hat,made in Leoran ;)

Alhamdulillah sudah di Makasar sekarang. Saya tiba sekitar pukul 02.00 dari Leoran,Enrekang,tempat tinggal iparku. Sekedar info,Leoran daerah yang super duper dingin (kalo pagi,hehe) maklum,letakx di dataran tinggi dan bergunung-gunung. Saya dan bapak sudah hampir sebulan menghabiskan waktu di sana. Tapi saya harus ke Makasar dulu menjemput suami dan kemudian akan kembali lagi ke Leoran untuk berlebaran.

Tapi kali ini saya akan bercerita tentang apa saja yg saya lakukan di Leoran kemarin,saya tidak dapat menulis dan mem-publish langsung blog saya karena di Leoran signal tidak memungkinkan untuk berinternetan ria. Tujuan utamaku ke Leoran adalah untuk menemani bapak yang ingin suasana baru selama beliau terserang stroke. Dan ternyata memang beliau sangat betah dan semangat selama di sana. Keponakan-keponakanku yg lucu bin imut mampu membuat bapak ceria dan seolah lupa akan sakitnya. Salah satu keponakanku menjadi inspirasi untuk saya membuat project rajutan baru,yaitu earflap hat. Kebetulan saya membawa perlengkpan merajutku seperti hook dan benang bulky. Wala!jadilah earflap hat untuk keponakanku ;)







Selain earflap hat,saya juga membuatkan peci untuk dipake sholat ied nanti




Senang rasanya bisa membuat sesuatu yang berguna untuk keponakan sendiri ;D

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar