Rabu, 05 Desember 2012

Popcorn stitch and Crocodile stitch!

Assalamu'laikum wr wb..

Kali ini yg akan saya posting adalah tas rajut dengan 'popcorn stitch' dan mobile case dengan 'crocodile stitch'. Keduanya saya buat beberapa waktu lalu dan baru kali ini ada kesempatan untuk memasukkannya ke blog. Yah supaya blog ini rame dikit lah..hehe



Awalnya seluruh body dari tas ini mau saya pakekan 'popcorn stitch' tapi sepertinya bakal lamaaa bgt jadinya. Akhirnya saya selingi dengan 'v stitch' di tiap 10 rows. Tas ini menghabiskan 3 gulung benang polyester warna abu-abu tua. Sedangkan gantungannya saya buatkan pom-pom warna abu mix hitam..polyester juga ;D


Lapisan dalam dan resletingnya dijahit tangan saja, karena kalau pake mesin bisa merusak benang. Sedangkan pegangan tasnya saya sematkan pakai kancing supaya bisa diatur panjangnya.



Mobile case menggunakan 'crocodile stitch' . Ini adalah pertama kalinya saya belajar tusukan ini dan langsung saya jadikan mobile case. Supaya lebih lucu, saya tambahkan mata dan paruh owl, jadi 'crocodile stitch'nya seakan-akan adalah bulu dari si owl,hehe



Saya suka banget warnanya, lembut..benang ini saya beli di Bandung setahun lalu, waktu saya betul-betul belum bisa memegang hook dengan baik ;D

For the record, saya menggunakan hp setiap mem-posting tulisan di blog karena adaptor jaringan internet di laptop ku bermasalah. Jadi akan ada banyak tulisan dan foto yg seharusnya sudah saya posting dari kemarin-kemarin tapi baru bisa sy lakukan sekarang ini..kadang terbentur mood juga sih ;p

Thx udah mampir..
Wssalam..
posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. Tasnya bagus mba, gimana cara buatnya yah..??

    BalasHapus
  2. maaf mba baru dibales, selama ini OL pake hape :( aku belajar merajutnya dari youtube mba, mulai dari NOL banget deh..hehe

    BalasHapus