Kamis, 29 Juni 2017

Aims' House, The Fashionable Cafe



Wah.. Tiba-tiba sekarang udah H+4 lebaran aja nih. Mohon maaf lahir dan Bathin,  semuaa :* Gimana..gimana, udah bisa move on kah dari opor ayam dan handai tolannya? Saya dong hari ini masih mau bergerilya dulu ke rumah kerabat buat cari makan  silaturahmi. Tapi sebelum cuss, mau selesaiin tulisan ini dulu mumpung masih fresh di ingatan,  review salah satu cafe di Makassar yang menurut saya sangat Fashionable. Sebelum lebaran,  kami para blogger (Kak Ery ,  Qiah, Mbak Awie, Sheila, Iqko,  dan Kak Anchu) janjian bertemu di cafe ini.

Adalah Aims' House,  cafe cantik dengan suasana cozy. Ternyata bukan cuma manusia aja lho yang bisa didandanin,  cafe juga bisa.  Apik banget tampilannya,  apalagi Aims' House ini memang bukan hanya sekedar cafe. Ada Boutique dan Salon nya. Jadi ga salah ya kalau saya bilang cafenya fashionable,  hihi. 

Saya yang biasanya kemana-mana pake jasa babang taksi online,  saat itu diantar sama Panda yang langsung menuju ke Timezone, mall Mari buat temenin Auf main. Apesnya,  ponsel dan kamera saya tertinggal di mobil sementara saya adalah pengunjung pertama yang datang. Waduh, bisa bete nih ga ngapa-ngapain sendiri. Apalagi tempatnya jepretable banget. Tapi beruntung ada banyak buku bacaan di Aim' House yang sukses membuat saya baik-baik saja tanpa gadget 😍 jadi,  foto-foto yang tayang nanti itu bersumber dari kameranya Qiah dan mbak Awie ya. . hihi

Ruang cafe di Aims House ini ga terlalu luas sih,  tapi masih cocok kok untuk sekedar nongkrong cantik sama teman, bahkan arisan dan reunian sama teman lama.  Asal ga reuni angkatan juga kali ya, haha.. karena cafenya hanya muat paling banyak sekitar 30 orang lah. Menurut saya lebih private aja sih jadinya.

Pic credit to @aimshouse

Menu di dinding *pic by Awie

Pic by qiah

Outdoor,  smoking area *pic credit @aimshouse
Satu per satu teman blogger pada muncul. Kami langsung disuguhkan takjil kolak pisang untuk disantap saat berbuka, disusul daftar menu yang bisa kami pesan duluan. 


Kolak pisang ini enak banget.  Tekstur pisangnya ga lembek tapi gula merahnya meresap banget. 
Hot Capuccino and a book
Walaupun belum pernah coba Nachos asli dari negara asalnya,  Nachos orderan Iqko ini udah enak menurut saya. . Apalagi toppingnya,  endess
Mi kering orderan saya nih.  Mengenyangkan, rasa bumbunya sederhana tapi enaak
Butter cake. . Favorit banget 😍😍
Nasi goreng ikan asin


Gedung Aims House ini terdiri dari dua lantai. Cafenya di lantai bawah, sedangkan butik dan salon ada di lantai atas.  Tapi untuk saat ini salonnya belum beroperasi walaupun perlengkapan pendukungnya sudah terpampang nyata.  Ada 2 brand baju yang dijual,  yaitu Aims House Boutique (baju formal dan nonformal)  dan Aims by Amandira (exquisite baju bodo collection). Pas di ujung tangga ke atas,  akan ada cermin besar yang seolah-olah memanggil kita untuk mirror selfie. Ajaib! Saya,  Qiah dan mbak Awie beneran terpanggil...wkwkwk.

Pic credit to @aimshouse


Mirror wefie,  hihi


Sebagian koleksi butik *pic by Awie
Tes. . Tes. . 

Setelah melihat-lihat koleksi butik dan numpang sholat maghrib di lantai atas, saya bergegas turun dengan niat mau pamit pulang. Eh ternyata ownernya udah orderin kita Cheesy Casava, dengan senang hati saya menunda pulang dong XD. Dan emang rasanya enaakk,  tekstur ubinya lembut plus ada keju di dalamnya. . Nomnom! Sambalnya pedes banget menurut saya, jadi yang ga tahan pedes dikit aja cocolnya ya. . hihi

Cheesy Casava 
Akhirnya tibalah saya pamit pulang beneran :D. Tapi sebelumnya ga lupa foto-foto dulu bareng ownernya :)

Foto bareng Kak Echi, owner Aims'

Ki-ka: Qiah,  Sheila,  Iqko,  kak Ery, Pica,  dan saya :D


AIMS' CAFE
Jl. Dr. Ratulangi no. 82 D Makassar
Tlp. 0411 - 8911384
Jam.operasional : Pk.09.00 - 21.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar